Minggu, 01 Januari 2012

Libur, Tahun Baru, dan Masuk Sekolah Lagi

Categories: , , , ,

Dua minggu libur sekolah semester pertama tahun pelajaran 2011/2012 yang bertepatan dengan libur akhir tahun membuat Internet For Kids selalu ramai dari pagi sampai sore bahkan hingga malam hari.
Barangkali karena memang liburan sekolah, anak-anak diijinkan oleh orangtua masing-masing untuk bermain-main sepuasnya sepanjang hari.
Selama liburan ini tidak ada kelas khusus untuk belajar komputer seperti hari-hari biasa. Semua anak dibebaskan untuk bermain, namun tentunya tetap dalam pengawasan.
Tahun berganti menjadi 2012, dan besok anak-anak sudah harus masuk sekolah lagi. Aktifitas di Internet For Kids pun akan kembali seperti semula, seperti hari-hari biasa.
Sayangnya, Promo Liburan Internet For Kids "Tunjukkan Rapor-mu" yang khusus diperuntukkan anak-anak SD kurang mendapatkan tanggapan. Anak-anak lebih suka membayar daripada menunjukkan rapor. Alasannya sederhana... Malu bila yang lain tahu nilainya.
Begitupun, ada beberapa anak yang sudah mengikuti Promo Liburan sebagai berikut:

NO
NAMA
SEKOLAH
KELAS
NILAI RATA2
RANK
1
Trias Rahma Putri
SD Ngadirejo 4, Kartasura, Sukoharjo
5
75
-
2
Anita Nur Rahmawati
SD Gumpang 1, Kartasura, Sukoharjo
6
79
8
3
Nia Fatimah
SD Ngadirejo 4, Kartasura, Sukoharjo
1
73
9
4
Adrian Okta
SD Gumpang 1, Kartasura, Sukoharjo
1
85
8
5
Muhammad Ravi
SD Gumpang 1, Kartasura, Sukoharjo
3
83
8
6
Syahla Ahadesi Haninnafi
SD IT Nur Hidayah, Surakarta
1
85
2
7
Silviana Rista Safitri
SD Gumpang 1, Kartasura, Sukoharjo
5
71
-
8
Faiz Aditya
SD Gumpang 1, Kartasura, Sukoharjo
1
70
-
9
Fauzan Al Dani
SD Ngadirejo 4, Kartasura, Sukoharjo
1
84
3
10
Banat Isnaeni Mileniatry
SD Ngadirejo 4, Kartasura, Sukoharjo
6
83
2

Ada satu lagi yang masih belum SD namun bersemangat menunjukkan rapor-nya.
Ya...ya...ya... Tetap diperbolehkan nge-net gratis... :-D

11
Winda Silvianingrum
TK Desa Gumpang




Untuk mereka yang telah mengikuti Promo Liburan Internet For Kids, pengelola mengucapkan terimakasih setulusnya dan menyampaikan pesan sederhana; "Hanya Yang Mau Belajar Yang Bisa Jadi Pintar"...
Selamat Tahun Baru 2012! Siapkan dirimu! Besok sudah masuk sekolah lagi!

Related Posts

16 komentar:

  1. Salut Gan. mestinya progam ini hrs didikung ortu juga. kan demi kemajuan anak2 kita.

    BalasHapus
  2. Yupz.Hanya yang mau belajara yang bisa sukses, dan hanya yang peduli orang untuk belajar yang dapat pahala besar.Sukses selalu. Semoga tahun mendatang lebih banyaklagi promo-promo yang kreatif dan unik

    BalasHapus
  3. Creative marketing strategy...So Great

    BalasHapus
  4. Yang anak TK antusias banget tuh, perlu diapresiasi lebih tinggi lagi.

    BalasHapus
  5. Liburan sekolah dah selesai, anak-anak masuk sekolah lagi dengan pengalaman komputer yang bertambah. Turut mensukseskan kecerdasan bangsa mas. Selamat

    BalasHapus
  6. Kalo responnya gak terlalu sukses,kayaknya emang mereka sukamalu-malukalo nunjukin nilai rapor. harus ada penjelasan yang lebih intensif tuh biar sukses.tapistrategi marketingnya patut diacungi jempol...

    BalasHapus
  7. pake raport jaman sd dulu boleh enggak? hehe..

    BalasHapus
  8. wah yang TK saja sudah bisa internetan? :lol:

    BalasHapus
  9. waku wingi ngeki rapot tetep kon mbayar
    huwaaaaaa

    BalasHapus
  10. sini masih libur sampe senin... wah cah cilik e pinter2.... mbesuk gedhene luwih pinter...

    BalasHapus
  11. Anak-anak yang malu menunjukkan rapornya itu juga perlu diapresiasi. Coba bandingkan dengan banyaknya orang yang punya ijazah palsu dan tidak malu menunjuk-nunjukkannya. Bahkan dipakai melamar kerja atau untuk jadi caleg segala.

    BalasHapus
  12. semoga sukses pak, mungkin sepi peminat krn skr sudah banyak pake smartphone

    BalasHapus
  13. ini terobosan yang patut ditiru, pak. di sini gak ada tuh yang begitu.

    BalasHapus